KELEMAHAN FOUNDING TITAN EREN YANG MEMBUATNYA KALAH

24 000 Ditonton 747 rb

check update video about MANGA \u0026 ANIME : NARUTO - BORUTO - ATTACK ON TITAN - ONE PIECE - DRAGON BALL - BOKU NO HERO with push the bell notification free

Yuk berteman lebih lanjut

FACEBOOK : abdikoschannel
INSTAGRAM : abdi.kos

DISCLAIMER: Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use. THIS VIDEO IS JUST FOR FUN. No copyright infringement intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this go to idpic.infocopyright/

cari juga

Komentar

  1. Endang Suryana
    Endang Suryana
    16 jam yang lalu

    Tereh tereh teing

  2. ใƒชใƒดใ‚กใ‚คใƒปใ‚ขใƒƒใ‚ซใƒผใƒžใƒณ
    ใƒชใƒดใ‚กใ‚คใƒปใ‚ขใƒƒใ‚ซใƒผใƒžใƒณ
    3 hari yang lalu

    0:04 levi da

  3. Soteria Bisma
    Soteria Bisma
    4 hari yang lalu

    Lah kalok Titan tembok itu keluar uap panas funding Titan ke bakar

  4. Eren Yeager
    Eren Yeager
    4 hari yang lalu

    Kelemahan ku adalah Dimarahin duo perempuan yang bernama ibu dan Mikasa:V

  5. chenL _Qien
    chenL _Qien
    4 hari yang lalu

    cepat banget bang bicaranya bqng

  6. M.nuzulul Ikhsan
    M.nuzulul Ikhsan
    6 hari yang lalu

    8:30 zeke BILAKE ah yamete kudasai

  7. mahesti utami
    mahesti utami
    10 hari yang lalu

    Aku dislike

  8. mahesti utami
    mahesti utami
    10 hari yang lalu

    Cepet banget ngomong nya jelek banget video nya

  9. Azhad Irfan
    Azhad Irfan
    14 hari yang lalu

    Kamu cakap laju banget

  10. Wiwiek Fibriyanti Sindu
    Wiwiek Fibriyanti Sindu
    14 hari yang lalu

    Cara nya potongkan kepala eren founding titan dan kalah

  11. Ikbar Zofikul hakim
    Ikbar Zofikul hakim
    14 hari yang lalu

    Gw gak gerti apa apa soal titan

  12. aci miaw
    aci miaw
    16 hari yang lalu

    Bang cepat kali nimong ny

  13. Aufar Gavin
    Aufar Gavin
    23 hari yang lalu

    Ibunya mati jadi dia ingin membunuh semua termak sut mikasa dan armin

  14. rbio. Ayya cantik โ€ข
    rbio. Ayya cantik โ€ข
    24 hari yang lalu

    Pe arti manga ap sih?

  15. TORD
    TORD
    Bulan Yang lalu

    Eren

  16. Farhat Zubaidi
    Farhat Zubaidi
    Bulan Yang lalu

    Cepat kali baca nya Cok wkwkwkw

  17. ashilah farros
    ashilah farros
    Bulan Yang lalu

    Ka coba tunjukin pas lagi eren jadi titan rumbling

  18. ORANG GOBLOK
    ORANG GOBLOK
    Bulan Yang lalu

    Aku mau tanya aku ketemu suntikan besar di dalam tanah tapi aku suntikin ke aku kok bisa jadi titan apakah itu serum titan yang terkubur berati aku bisa jadi titan

  19. ORANG GOBLOK
    ORANG GOBLOK
    Bulan Yang lalu

    Intro nya sangat keren baru mulai intro udah ada lucu lucu woomuuu aku suka yang gambar naruto

  20. Luky Strike
    Luky Strike
    Bulan Yang lalu

    Jj

  21. Rizky Raditya
    Rizky Raditya
    Bulan Yang lalu

    Bang eren kan dah bikin rambilng kan tidak bisa di hentikan kan eren mau hancur kan seluru dunia jadi ini bumi akan hancur

  22. WihdaHidal Hidal
    WihdaHidal Hidal
    Bulan Yang lalu

    Jangan Banyak Bacod Min Tunjukkin Aja Videonya,Pelit Amat

  23. Fatih Nurhuda
    Fatih Nurhuda
    Bulan Yang lalu

    Ka kok bisasi Eren berubah jadi colosal Titan padahal Armin belum di warisi

    1. Muhammad Fahri Arsyad
      Muhammad Fahri Arsyad
      Bulan Yang lalu

      Gimana yah

    2. Muhammad Fahri Arsyad
      Muhammad Fahri Arsyad
      Bulan Yang lalu

      Iya tuh

  24. Yoga arizqi star
    Yoga arizqi star
    Bulan Yang lalu

    Klo bisa masuk semua badan eren pasti ga bakal jadi tulang ikan raksasa

  25. Adjie Fathur
    Adjie Fathur
    Bulan Yang lalu

    Yang aku mengerti adalah ada parasite yang bersembunyi di tubuh eren dan parasite i tu adalah salah satu dari founding titan dari semua parasite yang bersembunyi di tubuh eren bergabung menjadi founding titan

  26. Aprilia Nurkholifah
    Aprilia Nurkholifah
    Bulan Yang lalu

    Bicaranya cepet banget bang

  27. Rutman Putra
    Rutman Putra
    Bulan Yang lalu

    Kelemahan eren Saitama

  28. fathur dan syamil
    fathur dan syamil
    Bulan Yang lalu

    Video bngsd

  29. fathur dan syamil
    fathur dan syamil
    Bulan Yang lalu

    Oi ga ada video yang tidak pakai penjelasan apa

  30. Creeper black
    Creeper black
    Bulan Yang lalu

    Ko ada scp 049

  31. alan 02
    alan 02
    Bulan Yang lalu

    Bang Abang nonton di mna

  32. Ar Gaming
    Ar Gaming
    Bulan Yang lalu

    0:17 waduh

  33. zuraidah mohd yasin
    zuraidah mohd yasin
    Bulan Yang lalu

    0:35 sok keras armin

  34. Dzaki
    Dzaki
    Bulan Yang lalu

    gabi kah yang bunuh

  35. Penyelidik AOT
    Penyelidik AOT
    Bulan Yang lalu

    0:45 mikasa sama eren ciuman lagii naaajiiiiiis

  36. Diamond Fast
    Diamond Fast
    Bulan Yang lalu

    Sejak gk bahas aot, jadi jarang liat channel otakos

  37. Rafaadiyta Putra1
    Rafaadiyta Putra1
    Bulan Yang lalu

    Ribet amat

  38. Novi Tupy
    Novi Tupy
    Bulan Yang lalu

    Gw ga nyangka eren bisa kalah sama aliansi

  39. Aditya Ferdiansyah
    Aditya Ferdiansyah
    Bulan Yang lalu

    Abang pintar ipa (ilmu pengetahuan anime)

  40. game joven
    game joven
    Bulan Yang lalu

    Ada penampakan scp

  41. Ultraman Tsahh
    Ultraman Tsahh
    Bulan Yang lalu

    Baca nya kenceng banget ky orang balapan

  42. Gilang Diwa
    Gilang Diwa
    Bulan Yang lalu

    Bang katanya mikasa, Levi, Jean, itu mengikuti aliansi dan menghianati paradis tapi kok masih diterima paradis?

  43. Rezi Jack
    Rezi Jack
    Bulan Yang lalu

    Eren kenapa bisa menjadi titan

  44. Anna Fang
    Anna Fang
    Bulan Yang lalu

    Ya saitama dan death note la

  45. Ahmad Rizkikz
    Ahmad Rizkikz
    Bulan Yang lalu

    Intro nya ๐Ÿ˜ƒ

  46. Hendra Gilboy
    Hendra Gilboy
    Bulan Yang lalu

    Telat

  47. Sheila Bintang
    Sheila Bintang
    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿค”๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  48. zam mil
    zam mil
    Bulan Yang lalu

    bang masih ada seosen 5 ada gua liat

  49. krishna doyok
    krishna doyok
    Bulan Yang lalu

    wokwokwo, eren si founding goblog, udah sekarat sok2 keras, udah di kasi kekuatan dewa cuman make di bagian fisiknya doang, kalo emng bener2 mau dapetin kebebasan, gak perlu ngebantai juga udah pada takut , pada tunduk, founding kan otomatis jadi raja, raja ya udah pasti bebas secara mandiri, tapi klo mau kebebasan bersama dan pulau eldia ya itu tinggal tunggu waktu aja, yang di lakuin eren bukan demi kebebasan, lebih ke dendam pribadi bocil aja, endingnya sedih bukan buat eren, tpi temen2 yang di bebanin buat bunuh eren mukil,

  50. Thailand Ahik Ahik Ahik๐Ÿค™๐Ÿ—ฟโœจ
    Thailand Ahik Ahik Ahik๐Ÿค™๐Ÿ—ฟโœจ
    Bulan Yang lalu

    Eren ๐Ÿ˜ Mikasa ๐Ÿ˜˜ Hajime ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…

  51. If991 3383
    If991 3383
    Bulan Yang lalu

    Hahaha bohong

  52. Mikasa Aackermann
    Mikasa Aackermann
    2 bulan yang lalu

    1:46 itu mikasa bukan Eren:V

  53. Ismail Mail
    Ismail Mail
    2 bulan yang lalu

    All know all know loving you is a losing Game oh oh oh oh oh

  54. Yuuki Uki
    Yuuki Uki
    2 bulan yang lalu

    Bang kelemahannya founding Titan Eren adalah kakinya Ama leher nya di tebas biar gak bisa jalan bang

  55. Muhamad Yahya
    Muhamad Yahya
    2 bulan yang lalu

    bang titan eren tulang baik gak sih

  56. Dony firmansyah
    Dony firmansyah
    2 bulan yang lalu

    Ini review alur cerita apa ngerap dah cepet amat๐Ÿ˜…

  57. ipul
    ipul
    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ›€๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ›€๐Ÿ‘Ž๐Ÿ›€๐Ÿ‘Ž๐Ÿ›€๐Ÿ‘Ž

    1. ipul
      ipul
      2 bulan yang lalu

      Fg

    2. ipul
      ipul
      2 bulan yang lalu

      Huh gaje

  58. ipul
    ipul
    2 bulan yang lalu

    Nn

  59. MBAK GOGGLE TERLUPAKAN _ MAQ
    MBAK GOGGLE TERLUPAKAN _ MAQ
    2 bulan yang lalu

    P

  60. Rizkymewar
    Rizkymewar
    2 bulan yang lalu

    0:34 Sok keras dong๐Ÿ˜ญ

  61. wibu sejati
    wibu sejati
    2 bulan yang lalu

    Eren belum mati tubuh nya ada di paradis

  62. Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat
    2 bulan yang lalu

    02:58 kasihan levi tidur sendiri ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข

  63. YAYA YR
    YAYA YR
    2 bulan yang lalu

    Errerrerrrerrren Holalalalalalalalalalalalallalaalallalalalala

  64. Azis setiawan106
    Azis setiawan106
    2 bulan yang lalu

    Nyrocosss dongeng nya

  65. Ahmad Alfarih
    Ahmad Alfarih
    2 bulan yang lalu

    ... Graham

  66. Fanioioi Hancuk
    Fanioioi Hancuk
    2 bulan yang lalu

    Hoak

  67. su 152
    su 152
    2 bulan yang lalu

    0:45 nyimak doang apa yang mereka lakuin

  68. sans ink last breath
    sans ink last breath
    2 bulan yang lalu

    Baik lah eren kau harus hancurkan kota semua sampai kiamat

  69. sans ink last breath
    sans ink last breath
    2 bulan yang lalu

    Eren ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  70. Hacker GAMING DSL
    Hacker GAMING DSL
    2 bulan yang lalu

    Bohong itu founding titan eren adalah dewa terkuat di alam semesta

  71. rafka_ GG
    rafka_ GG
    2 bulan yang lalu

    Pelan pelan bang

  72. kentang crispy
    kentang crispy
    2 bulan yang lalu

    Kak ada yang bisa kalahin Titan Eren rumbling itu saitama

  73. Muhammad Rizwan Nurgian
    Muhammad Rizwan Nurgian
    2 bulan yang lalu

    Ka aku mau tanya levi udah meninggal ya

    1. Matcha Latte
      Matcha Latte
      2 bulan yang lalu

      @Muhammad Rizwan Nurgian iya dia masih bs selamat sih, ketemu sama hange juga. Nanti malah hange yang mati :(

    2. Muhammad Rizwan Nurgian
      Muhammad Rizwan Nurgian
      2 bulan yang lalu

      @Matcha Latte oalah serius nih, deg degan banget pas lvi kena ledakan di kereta kuda sama zeke itu

    3. Matcha Latte
      Matcha Latte
      2 bulan yang lalu

      Bantu jawab, spoiler sih ini, tapi levi ga mati ya

  74. MeNoob BG
    MeNoob BG
    2 bulan yang lalu

    Di thumbnail Eren kayak mikasa :v

  75. Naufal Riandi Ahmad
    Naufal Riandi Ahmad
    2 bulan yang lalu

    Eren bisa menghapus ingatan tapi eren tidak mau

  76. Uzi lamro Simanjuntak
    Uzi lamro Simanjuntak
    2 bulan yang lalu

    Ngomong nya kayak ngerap njir wkkk

  77. Pewtra SharkHead
    Pewtra SharkHead
    2 bulan yang lalu

    Sedang menunggu otakos membahas bnha

  78. New you tube Ruew Rabean Rabean
    New you tube Ruew Rabean Rabean
    2 bulan yang lalu

    Bang cakap nya jangan cepat dong soal nya aku ngak faham๐Ÿ˜…

  79. Alvian Ary
    Alvian Ary
    2 bulan yang lalu

    Yiolkmnl =616,060,000,000,086

  80. Rofhiatul Hoiroh
    Rofhiatul Hoiroh
    2 bulan yang lalu

    0:18 kok malah ciuman anying :v

  81. Rasya GANS ID
    Rasya GANS ID
    2 bulan yang lalu

    Kalau ad ultraman di attack on titan wih keren bet dah auto kalah eren

  82. Joss Gand
    Joss Gand
    2 bulan yang lalu

    Animenya kapan rilis episode 17 s4 bng

  83. razwa
    razwa
    2 bulan yang lalu

    Eren!!!

  84. โ€ขBOBโˆ†NAโ€ข ๐Ÿˆ๐ŸŽ 
    โ€ขBOBโˆ†NAโ€ข ๐Ÿˆ๐ŸŽ 
    2 bulan yang lalu

    Banyak bet kekuatan Titan ny anjirr

  85. cecep taupiek supriyadi
    cecep taupiek supriyadi
    2 bulan yang lalu

    bukannya abdikos

  86. Firman Saputra
    Firman Saputra
    2 bulan yang lalu

    Bang kecepatan Bang ngomongnya

  87. ZeLL. Mlbb
    ZeLL. Mlbb
    2 bulan yang lalu

    Hyper Kita kena Blunder Keknya

  88. BANG DI 722
    BANG DI 722
    2 bulan yang lalu

    klo ngomong santay ajh ngab biar enak di dengar

  89. Naufal Zakaria
    Naufal Zakaria
    2 bulan yang lalu

    Kenapa tubuh eren ga regenerasi waktu dalam wujud founding titan? #seriusnanya

  90. RAFLY GAMING ML
    RAFLY GAMING ML
    2 bulan yang lalu

    God mode for eren

  91. Achmad Azka
    Achmad Azka
    2 bulan yang lalu

    Bang bahas dong kan Eren merataka dunia tapi bumi Itu kan besar daripada funding titan tapi kalau m mutar ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  92. zika keluarga Rahima rahmad
    zika keluarga Rahima rahmad
    2 bulan yang lalu

    Boleh jadi ๐Ÿ’ฏ

  93. EXE ERE
    EXE ERE
    2 bulan yang lalu

    yang bisa menghentikan eren ialah IBUNYA SENDIRI

  94. Tegar Sanjayaa
    Tegar Sanjayaa
    2 bulan yang lalu

    Bg klo ngejelasin pelan" donk cepet bner kyak di kejar anjink Gk nikmat lah

  95. Agapitus ryan Permana
    Agapitus ryan Permana
    2 bulan yang lalu

    Finally tau bahwa eren sengaja mengalah. Bukan lemah lawan aliansi.

  96. Ninja gmg
    Ninja gmg
    2 bulan yang lalu

    0:48 wadidau

  97. Awang Danial Affan bin Ag Hassan HASSAN
    Awang Danial Affan bin Ag Hassan HASSAN
    2 bulan yang lalu

    Tidak Eren kalah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  98. GA PB
    GA PB
    2 bulan yang lalu

    Kalo ngomong jangan cepet cepet

  99. Hakam Syukur
    Hakam Syukur
    2 bulan yang lalu

    Telepati๐Ÿคฃ

  100. Hakam Syukur
    Hakam Syukur
    2 bulan yang lalu

    Bang kurang jelas cepat amat bicarnya