KONFLIK BELUM BERAKHIR, BEGITU JUGA KETAMVANAN LEVI [ ATTACK ON TITAN Ch. 139 ]

23 000 Ditonton 509 rb

check update video about MANGA \u0026 ANIME : NARUTO - BORUTO - ATTACK ON TITAN - ONE PIECE - DRAGON BALL - BOKU NO HERO with push the bell notification free

Yuk berteman lebih lanjut

FACEBOOK : abdikoschannel
INSTAGRAM : abdi.kos

DISCLAIMER: Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use. THIS VIDEO IS JUST FOR FUN. No copyright infringement intended. All rights to clips and music belong to their respective owners. To learn more about this go to idpic.infocopyright/

cari juga

Komentar

  1. Zuhdan El falahy
    Zuhdan El falahy
    5 hari yang lalu

    Dada ereh

  2. Glenn Jose Christman
    Glenn Jose Christman
    16 hari yang lalu

    Dua ending yang perlu dibuat dan disisipkan dalam season paling terakhir: 1) Ending pertama, dengan cerita seperti: - Eren merantai teman-temannya di dunia pohon cahaya(?) supaya dia bisa membuat mereka mau membiarkannya melanjutkan pembalasan dendamnya dengan berbagai alasan tertentu, seperti melindungi anak Historia, membalas kematian ibunya, membebaskan Ymir dari penderitaan/ketakutannya, melenyapkan para musuh Paradis, memperoleh kebebasan untuk umat manusia baru yang akan lahir, dan menghancurkan kutuk perang/kebencian. - Eren melanjutkan rumbling untuk menghancurkan semua orang sampai habis, termasuk teman-temannya. - Eren hidup bahagia dengan Historia dan anaknya. - Eren menyesal telah mengorbankan teman-temannya dan menjadi penjahat terbesar demi membalaskan dendamnya, mendapat kebebasan, menghancurkan kutukan perang/kebencian, dan melindungi anaknya Historia. - Eren masih tidak menyerahkan kekuatan Titannya pada siapapun. - Eren meninggal akibat kutukan Ymir, lalu lahir kembali, karena dia masih memiliki kekuatan Titannya. 2) Ending kedua (dalam beberapa episode) seperti chapter 139, tapi dengan tambahan-tambahan yang membuat chapter 139 bisa lebih bagus, seperti: - Eren ternyata lahir kembali lagi (setelah menahan atau menyembunyikan kekuatan titannya agar tidak diambil dan disalahgunakan orang lain) untuk menghentikan segala hal (termasuk rumbling) di timeline-timeline sebelumnya yang akan merenggut nyawa teman-temannya lagi. - Tidak ada kisah cinta yang norak. - Eren hanya menganggap Mikasa sebagai saudari angkat. - Armin tidak berterima kasih atas pembunuhan massal. - Percakapan antara Eren dan Armin yang lebih fokus pada situasi peperangan, kebencian, kutuk, pembalasan dendam, kematian, kebebasan mutlak, kemenangan total, dan anak kandung Historia. - Ymir ingin membunuh raja Fritz yang telah memperbudaknya, tapi dia tidak bisa melakukannya karena takut akan kehilangan hidupnya akibat pemberontakan yang ingin dia lakukan. - Ymir menyayangi anak-anaknya setara tanpa syarat, tidak seperti Fritz yang hanya menganggap mereka sebagai 'peralatan untuk perang dan penaklukan'. - Hal-hal tertentu yang membuat Eren harus membiarkan Carla mati atau tidak mau lagi mengubah sejarah, seperti misalnya Dina di waktu lain yang menggunakan Colossal Titan dari Bert untuk membunuh Carla, Eren dan Grisha, sebagai pembalasan karena merasa telah dilupakan atau digantikan. - Eren menyelamatkan Bertholdt, tapi tidak bisa mengendalikan Dina lagi, karena Dina punya tekad yang sangat kuat untuk bertemu kembali dengan Grisha. - Ymir tidak memilih siapa-siapa sebagai pembebasnya, kecuali Historia atau Eren. - Pengakuan Eren atas kehidupan-kehidupan yang dia lalui setelah berkali-kali mengubah sejarah. - Semua karakter baik yang tidak muncul di chapter 139 sebagai hantu-hantu yang menemui orang-orang terdekat mereka. - Eren sebagai ayah kandung dari anaknya Historia, dengan petani asing yang hanya boleh menjadi ayah angkat atau ayah baptis, karena Historia bukan gadis yang mau memiliki anak dengan orang yang tidak terlalu dikenal atau dipercayai olehnya (selain Eren), Eren lebih memercayai Historia untuk menjadi pasangannya (dan sebaliknya), dan petani tersebut hanya mau melayani Historia sebagai orang yang mengurus kandang serta memberi makan minum, sebagai penebusan atas kenakalannya terhadap Historia di masa kecil. - Keberadaan Yelena yang lebih jelas. - Reiner bukan lagi orang mesum, tapi lebih menghormati Historia. - Falco yang ternyata dikendalikan oleh Eren untuk berubah jadi Titan terbang dan menyelamatkan Mikasa dkk. - Eren (secara rahasia) berdamai dengan para Titan Shifter sebelumnya agar mereka mau menolong Armin dkk. - Roh Carla yang memarahi Eren atas perilaku-perilakunya yang sudah di luar kendali. - Prosesi perdamaian antara Marley dengan Eldia atau Paradis. - Yeagerist (yang akan) dinyatakan bubar karena dianggap berpihak pada pembunuh massal. - Burung yang menemui Mikasa bukanlah Eren, melainkan burung biasa yang hanya menjadi perantara untuk menyampaikan pesan dari Eren yang sekarang di alam baka. - Ymir menjadi anak Historia. - Karl Fritz dihukum dan disiksa selamanya di alam maut akibat dosa-dosanya yang membuat seluruh dunia menderita.

  3. Anugrah Rafif
    Anugrah Rafif
    16 hari yang lalu

    2:59 ini bertanda kalo admin lebih memilih yeagerist ketimbang aliansi (Canda :v)

  4. Ardiansyah Saputra
    Ardiansyah Saputra
    25 hari yang lalu

    Ini bisa baca dimana y?

  5. Nindy Fachry
    Nindy Fachry
    27 hari yang lalu

    Gaya om lepi nya kayak Kakashi .ada bekas garis .klu udh sehat pasti dikunjungin cewe satu dunia 😀😀😀😀😀

  6. Afief siregar
    Afief siregar
    29 hari yang lalu

    Tatakae-tatakare😂

  7. Wahyuni Rahayu
    Wahyuni Rahayu
    29 hari yang lalu

    Aku hanya berharap ending nyaaa EREN bisa hidup lagi dan menjalin keluarga bersama mikasa😁🤣🤣

  8. Sandi agusfin
    Sandi agusfin
    Bulan Yang lalu

    Abang nonton aot final season episode 139 darimana

  9. Wulan Nazwa
    Wulan Nazwa
    Bulan Yang lalu

    Kapten levi balik lagi ke bentuk tubuh sebelum nyah karna darah ackerman yg membuat kedua jari nyh kembali seperti semula dan mata nya tidak buta lagi yg lbih keren nyh lagi bekas jahitan dan luka levi Setau aku kek gitu lnjutn nanti ny

  10. Brahim Dwill
    Brahim Dwill
    Bulan Yang lalu

    Sedang batennn hahah

  11. *•PalT•*
    *•PalT•*
    Bulan Yang lalu

    Gua bingung armin cowok Ap cewek

  12. Bukan Senja Biasa
    Bukan Senja Biasa
    Bulan Yang lalu

    kenapa tokoh utama banyak yg blg jd villain

  13. Kevin Alviano
    Kevin Alviano
    Bulan Yang lalu

    5:45 Wah Gw Juga Mau :v

  14. Indra Official
    Indra Official
    Bulan Yang lalu

    Modal lempar batu dapat ratu🗿

  15. ARYA LADIN ✓
    ARYA LADIN ✓
    Bulan Yang lalu

    Salut aja gitu sama kapten Levi karena Ganteng❌ Karena kuat ½ Karena dia sering marah tapi pas udah tua masih kelihatan muda✅

  16. Ahmad Iskandar
    Ahmad Iskandar
    Bulan Yang lalu

    Bang kenapa founding titan ,warhammer titan dan attack titan tidak terwaris kepada orang eldia ?

  17. Zharfan Muhammad Rifki Akbar Denata
    Zharfan Muhammad Rifki Akbar Denata
    Bulan Yang lalu

    Makin meresahkan aja ni iklan youtube wkwkwk

  18. Nauval Ramadhan
    Nauval Ramadhan
    Bulan Yang lalu

    Harus nya Eren mati keadaan pahlawan . Masa kepala nya buntung . Kisayama kecewa gw selama ini saya nonton cerita bagus end nya saya benar kecewa

  19. Rashya Attarizki
    Rashya Attarizki
    Bulan Yang lalu

    Hmmmmm Padahal gue udah ngehalu kayak mana anak eremika

  20. Mikhael Sihaloho
    Mikhael Sihaloho
    Bulan Yang lalu

    “Cuma modal lempar batu eh malah dapat ratu” bang ngakak😂

  21. muhammad ksatria akbar
    muhammad ksatria akbar
    Bulan Yang lalu

    2:29 Ohho you're approaching me

  22. Vio Ofxc
    Vio Ofxc
    Bulan Yang lalu

    Ahhh cerita ini membuat ku menangis;(😭😭😭😢

  23. Mas Rizal
    Mas Rizal
    Bulan Yang lalu

    Reiner udah jadi rombongan paradise

  24. Leonard
    Leonard
    Bulan Yang lalu

    Maaf reiner aku telah menfitnah mu😇

  25. EXO Dust
    EXO Dust
    Bulan Yang lalu

    Cuma modal lempar batu, eh malah dpt ratu awokawokawok

  26. ImoyNEONッ
    ImoyNEONッ
    Bulan Yang lalu

    Ngakaq liat Gabi Ama Falco smackdown 🗿

  27. Yonaso Henry
    Yonaso Henry
    Bulan Yang lalu

    4:43 ternyata meskipun sudah ganti gaya rambut, dia tetap menjadi trap sejati 🗿

    1. Yonaso Henry
      Yonaso Henry
      Bulan Yang lalu

      @pesek binti momo tetep dikira cewe :v (walaupun w yakin si itu editannya abdi kos yg disengaja buat meme)

    2. pesek binti momo
      pesek binti momo
      Bulan Yang lalu

      Ha ? Gmn

  28. aimie zarina
    aimie zarina
    Bulan Yang lalu

    eren bodoh🙄

  29. LOVE TIDINGS
    LOVE TIDINGS
    Bulan Yang lalu

    2:27 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : hotgirls.to !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619433237

  30. ea ea
    ea ea
    Bulan Yang lalu

    Siapa yg menaruh bawang disini

  31. Irene delicia
    Irene delicia
    Bulan Yang lalu

    Lah anjrit gua kira armin cecan malah jadi fukboy💩✌️

  32. PANDUYH
    PANDUYH
    Bulan Yang lalu

    Nonton manga lebih asik di sini :v Di ceritain dan di jelasin :v

  33. Gabut EDITZ
    Gabut EDITZ
    Bulan Yang lalu

    "LEMPAR BATU MALAH DAPAT RATU" aowkaowkok 😂

  34. Agus aji s
    Agus aji s
    Bulan Yang lalu

    C O K HEHEHEHE

  35. Ya BIASALAH! Kang repost
    Ya BIASALAH! Kang repost
    Bulan Yang lalu

    Eren jadi kuyang🗿

  36. B I L A
    B I L A
    Bulan Yang lalu

    "Papi ini loh calon menantumu" Ngakak gue 🤣🤣🤣🤣

  37. banano creaft
    banano creaft
    Bulan Yang lalu

    contohilah annie dia berpuasa 4 tahun

  38. Falling Wilbur
    Falling Wilbur
    Bulan Yang lalu

    "Lempar batu dapet ratu" Hmmmmm

    1. Falling Wilbur
      Falling Wilbur
      Bulan Yang lalu

      Wkwkwkwkwkk

    2. Robin Hadston
      Robin Hadston
      Bulan Yang lalu

      @Falling Wilbur iya loh nanti dikejar sama cewenya + warga

    3. Falling Wilbur
      Falling Wilbur
      Bulan Yang lalu

      Jadi kalo lempar ke cewek dapet kali ya wkkwkwkw

  39. Monkey Flip
    Monkey Flip
    Bulan Yang lalu

    Besi rel enteng min

  40. Yuli anis
    Yuli anis
    Bulan Yang lalu

    Sesuai yg gw duga,,ending nya mirip code head,,yg karakter utama nya berpura-pura jadi jahat,buat menyatukan seluruh dunia.

  41. Jawpoizens
    Jawpoizens
    Bulan Yang lalu

    Annie

  42. Salma Humaira N Fajar
    Salma Humaira N Fajar
    Bulan Yang lalu

    yelena kemanaaa🥲

  43. G0za
    G0za
    Bulan Yang lalu

    Aku terharu.

  44. Finger Magic Gic
    Finger Magic Gic
    Bulan Yang lalu

    anime yg diatur sangat apik dimana diawal kita seperti dikurung oleh alur cerita yg hampir sama sperti terkekang oleh sebuah tembok, di cuci otak oleh lamanya rilis hingga lupa akan cerita sama halnya cuci otaknya para kerajaan biadab, yg dari lama udah nonton tapi ga ngulang nonton, selamat kalian harus berbangga berarti kalian ras ackerman yg gak bisa di cuci otaknya menjadi lupa😂😂😂

  45. ZPT 101
    ZPT 101
    Bulan Yang lalu

    sungguh terharu aku

  46. Vino Arsyadi
    Vino Arsyadi
    Bulan Yang lalu

    Mantep ni pas jadi anime

  47. Vera Ronaldi
    Vera Ronaldi
    Bulan Yang lalu

    Sedih bnget pas jean dn connie lihat sasha 😭

  48. Ferry Ferry
    Ferry Ferry
    Bulan Yang lalu

    Baunya ada shingeki no paradise/yaegerist, semoga beneran end sampai disini

  49. DwIINDRI Yuni
    DwIINDRI Yuni
    Bulan Yang lalu

    Ah langis gw

  50. Rena Nurmina
    Rena Nurmina
    Bulan Yang lalu

    😔

  51. Alamsyah Zase
    Alamsyah Zase
    Bulan Yang lalu

    Yang mati di A.O.T cek 1 levi 2 EREN 3 sasah

  52. Dani Hd 3D
    Dani Hd 3D
    Bulan Yang lalu

    Rada nyambug yang cuman model lempar batu langsung dapat ratu wkwkwkwkwk

  53. Emi Jamal
    Emi Jamal
    Bulan Yang lalu

    Eren di surga: akhirnya damai... Hange: guess whos fucking here

  54. leviathan
    leviathan
    Bulan Yang lalu

    eren yeager be like:perang kok aliansi

  55. Maina Zegelman
    Maina Zegelman
    2 bulan yang lalu

    Endingnya sesuai dengan lagu opening awal. Bener dugaaan ku. GUREN NO YUMIYA lagu opening yang berisi spoiler alert.

  56. DARKNES Gaming
    DARKNES Gaming
    2 bulan yang lalu

    Gw cuma suka scene levi ketemu rekan² nya

  57. cute panda :D 2021
    cute panda :D 2021
    2 bulan yang lalu

    Jamet Yeager ✨🗿 6:39 apa yang ku dengar Angkat kain angkat kain

  58. Ziyad Zehan
    Ziyad Zehan
    2 bulan yang lalu

    *gak habis thingking*

  59. Ziyad Zehan
    Ziyad Zehan
    2 bulan yang lalu

    *.*

  60. Ester Tasuib
    Ester Tasuib
    2 bulan yang lalu

    Isayama ngepreng kita. Buktinya ending hepy

    1. Robin Hadston
      Robin Hadston
      Bulan Yang lalu

      Awalnya mau dark ending, cuma takut dia dihujat

  61. mahaputri trey
    mahaputri trey
    2 bulan yang lalu

    Levi pun tetap ganteng biar pake kursi roda

  62. dillah ajjha
    dillah ajjha
    2 bulan yang lalu

    Mata kanan Levi yg buta min, bukan mata kiri

  63. GGaming
    GGaming
    2 bulan yang lalu

    Nego Si Asi, bukan Nego i sasi bang 🤣🤣🤣

  64. •~`amanda offical 32`~•
    •~`amanda offical 32`~•
    2 bulan yang lalu

    Kok merinding yak tapi mau joget karena ending nya seperti good ending 😂👌

  65. tangguh aju
    tangguh aju
    2 bulan yang lalu

    Dasar hizuru, gw tebak pengen eksploitasi SDA

  66. dllyy blshh
    dllyy blshh
    2 bulan yang lalu

    Bentar bru nyadar itu burung yng narik syal mikasa, ninggalin bulu ke armin juga 8:08 :')

  67. Ereh Is good boy
    Ereh Is good boy
    2 bulan yang lalu

    Kok saya nyesek + nanges si ereh mati, tapi untung nya alasan dari perjuangan dia diingat semua orang, jadi matinya sebagai pahlawan 😭

    1. Keehan Maahi Abdurahman
      Keehan Maahi Abdurahman
      26 hari yang lalu

      Jujur Sih takdir nya Sudah Ditakdirnya

    2. Irsyad
      Irsyad
      Bulan Yang lalu

      Harusnya matinya kayak Itachi 🤙🥴. Dikenang jahat

    3. Gabut EDITZ
      Gabut EDITZ
      Bulan Yang lalu

      Selamat jadi burung ya erehh

  68. Tytd 2021
    Tytd 2021
    2 bulan yang lalu

    Jijik juga sih liat reiner cium surat dari historia

  69. Tytd 2021
    Tytd 2021
    2 bulan yang lalu

    Mo nangis jir pas liat scene sasha senyum 😭😭😭😭langsung ku skip

  70. Pøtato gìŕl
    Pøtato gìŕl
    2 bulan yang lalu

    Mikasa nikah sama eren di surga 🙂

  71. 12. Eko. Wahyu w
    12. Eko. Wahyu w
    2 bulan yang lalu

    Disaat Human Ketemu Arwah

  72. Abdulmuif Faizah
    Abdulmuif Faizah
    2 bulan yang lalu

    Eren pasti mati karna menghina anak emas isayama..

  73. monchiro28
    monchiro28
    2 bulan yang lalu

    Mau tanya siapa bapa anak historia

  74. Wais Aja
    Wais Aja
    2 bulan yang lalu

    8:35 sesuai "abdikos" padahal udh otakos xixix

  75. isyraq niyaz
    isyraq niyaz
    2 bulan yang lalu

    Happy ending tanpa eren

  76. MR HOZUKI GAMING
    MR HOZUKI GAMING
    2 bulan yang lalu

    Sedih banget pas scene mikasa

  77. Ersan Alfanto
    Ersan Alfanto
    2 bulan yang lalu

    gabi cantik bet

  78. Gusni Galih
    Gusni Galih
    2 bulan yang lalu

    QUOTEX PLATFORM trading paling nyaman menurut gue, inteface dan UI yg enak bmget dan manjain banget, modal minim bisa profit maksimal kalo kita paham ilmi trading dan Management Money yg baik..

  79. StickAnimator
    StickAnimator
    2 bulan yang lalu

    Sasageyo diganti tatakae 😥 Salah siapa pake cit cit armor dewa? Ymir

  80. Andi Geming23
    Andi Geming23
    2 bulan yang lalu

    AOT tamat Otakos be like= sekarang saya upload apa :"(

    1. AA Ramadhan
      AA Ramadhan
      Bulan Yang lalu

      Atas gw gei

    2. Fachri Elfario Omar Budiman
      Fachri Elfario Omar Budiman
      2 bulan yang lalu

      Boruto masi ada bro

  81. 4ᏴᎪᎠ
    4ᏴᎪᎠ
    2 bulan yang lalu

    Dari lempar BATU ehh...malah dapat RATU....🤣🤣

  82. Hany Putri
    Hany Putri
    2 bulan yang lalu

    Modal lempar batu, eh malah dapat ratu🤣

  83. ZAHRAN GAMING
    ZAHRAN GAMING
    2 bulan yang lalu

    Ohh jadi Eren itu jadi jahat demi aliansi dunia

  84. Mochdika Arkandesta
    Mochdika Arkandesta
    2 bulan yang lalu

    Bang saat armin meliat burung dan bulu burung jatuh dan bulunya seperti bulu burung ho oh pokemon

  85. Phantom 69
    Phantom 69
    2 bulan yang lalu

    kalo gak salah Annie dlu sempet suka sama Eren

  86. Sung Jiseok
    Sung Jiseok
    2 bulan yang lalu

    Live happily ever after my favourite captain, Levi Ackerman

  87. Muhammad Hanif Fathin
    Muhammad Hanif Fathin
    2 bulan yang lalu

    Perlu di edo tense eren wkwk

  88. Bilqis Colection
    Bilqis Colection
    2 bulan yang lalu

    falco mau jadi john cena

  89. ʀɪᴢᴋʏ
    ʀɪᴢᴋʏ
    2 bulan yang lalu

    W Berharap Kek Ada Ova Gitu ☕🗿

  90. Let's Learn About Islam
    Let's Learn About Islam
    2 bulan yang lalu

    Tangan saya yang kena bakar api dr lilin = luka bakar. Levi yang terkena ledakan bomb pada mukanya = luka sajam

  91. Putra Qhaliff
    Putra Qhaliff
    2 bulan yang lalu

    Spoiler : anak Historia ngewarisi beast titan

  92. Zidhan Pananrangi
    Zidhan Pananrangi
    2 bulan yang lalu

    Terus kak kan pas bocah agung nembak kepala Eren dinding pada retak terus 3 tahun setelah perang kok dinding nya masih utuh

  93. Maulana Razali
    Maulana Razali
    2 bulan yang lalu

    Roronoa Levi:v

  94. Doge Ganteng
    Doge Ganteng
    2 bulan yang lalu

    "Lempar batu dapat ratu" Manusia paling beruntung

    1. jef GA BE
      jef GA BE
      26 hari yang lalu

      Masayuki tertawa melihat ini.

    2. 07. Ananda Wahyu
      07. Ananda Wahyu
      Bulan Yang lalu

      hoki seumur hidup dipake sekali

    3. Yonaso Henry
      Yonaso Henry
      Bulan Yang lalu

      Farmerkun hoki banget 🗿

  95. Mikasa👌
    Mikasa👌
    2 bulan yang lalu

    Sasageyol

  96. Raihan Dwi Putra
    Raihan Dwi Putra
    2 bulan yang lalu

    finally,fredom

  97. Prisilia Cindy
    Prisilia Cindy
    2 bulan yang lalu

    Ternyata historia hamil cuma pengecoh.

  98. mikey
    mikey
    2 bulan yang lalu

    Ntar levi ke konoha dan nebas kurama dan eren ambilkekuatan sasuke

  99. mikey
    mikey
    2 bulan yang lalu

    #isayamaanjg

  100. Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub
    Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub
    2 bulan yang lalu

    🌟🌟🌟🌟